Rupanya Ini Sebab Rocky Gerung Naik Ambulans ke Seminar Jember

Rocky Gerung berama Muhammad Said saat berada di dalam ambulans. (foto: twitter)

Rocky Gerung berama Muhammad Said saat berada di dalam ambulans. (foto: twitter)

DJOURNALIST.com – Akademisi Rocky Gerung harus mengendarai ambulans saat ingin menghadiri diskusi publik di Universitas Muhammadiyah Jember, Jawa Timur.

Rocky terlihat mengenakan sebuah masker di dalam ambulans bersama Mantan Sekretaris Kementrian BUMN, Muhammad Said Didu.

“Saya dan pak rockygerung pakai ambulance karena terpaksa untuk mengelabui pihak yang halangi kami datang ke UMJ. Mobil kami lewat jalan biasa dan kami lewat jalan tikus tanpa membunyikan sirene. Ini darurat. Terus kami lagi yang salah ? Bukan yang hadang kami yang salah ? Inikah NKRI ?,” tulis Muhammad Said, dalam akun Twitternya.

Sebelum acara diskusi publik di Universitas Muhammadiyah Jember, Jawa Timur digelar, rencana pengadangan Rocky menuju Universitas Muhammadiyah Jember memang viral di sosial media.

Diketahui, Rocky Gerung bertolak ke Jawa Timur untuk menghadiri acara di tiga kota yaitu Banyuwangi, Jember, dan Lumajang. Namun, acara di Banguawangi, Rocky batal mengisi acara karena tak ada tempat yang bersedia menjadi lokasi kegiatan tersebut. (**)