Berusaha Mengelabui Petugas, Pasutri Pelaku Narkoba Berhasil Diamankan 

SIDRAP, DJOURNALIST.com – Dengan kejelian dan ketelitian yang dilakukan aparat petugas Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Sidrap, akhirnya berhasil menciduk dua orng pelaku narkoba yang berstatus sebagai pasangan suami istri (Pasutri). 

Kedua Pasutri tersebut, Ramli alias Belanda (50) dan Ny Ati Binti Jufri (42), diamankan di jalan Kancilu, Desa Kalosi, Kecamatan Dua Pitue, Sidrap, Jumat kemarin (8/3/2019) sekira pukul 17.00 Wita. 

Operasi penangkapan yang dipimpin Kasatres Narkoba Polres Sidrap, AKP Badollahi dan Kanit Opsnal bersama sejumlah anggota Resnarkoba lainnya dilakukan setelah pihaknya menerima laporan dari masyarakat di sekitar lokasi kejadian. 

Dalam operasi tersebut, petugas berhasil dua orang pelaku dan menyita sejumlah barang bukti lainnya berupa, 10 ( sepuluh ) sachet kristal bening yang diduga Narkotika Golongan I jenis sabu-sabu, 1 ( satu ) buah tas kecil warna biru gelap dan 2 ( dua ) unit HP berbagai merk.

Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono melalui Kasatres Narkoba Polres Sidrap, AKP Badollahi yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Sabtu (9/3/2019) menjelaskan, kedua pelaku narkoba tersebut berusaha mengetahui petugas dengan cara isteri pelaku Ramli berusaha membuang sebuah benda berupa tas berwarna biru  

Petugas yang melihat benda tersebut dibuang Ny Ati dari atas rumah panggung, langsung disusul dan ternyata dalam isi tas tersebut berisi 10 sachet kecil yang diduga Sabu-sabu, sehingga petugaspun langsung membawa Pasutri tersebut ke Mapolres Sidrap untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 

“Pasutri yang diduga kuat terlibat kasus narkoba itu, saat ini sudah diamankan bersama sejumlah barang bukti (BB) lainnya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Daeng Bado, sapaan akrab Kasat AKP Badollahi. (**)