Warga Jalan Pramuka Rappang Digegerkan Penemuan Mayat Kakek Sudah Membusuk

SIDRAP, DJOURNALIST.com – Minggu 10 Maret 2019 sekira pukul 16.00 Wita, Warga Jalan Pramuka, Rappang Kelurahan Lalebbata, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, digegerkan dengan penemuan mayat seorang kakek.

Menurut sejumlah informasi dari warga yang tinggal disekitar lokasi penemuan mayat tersebut mengatakan, kakek yang tinggal sendiri dirumahnya itu, diduga kuat meninggal sejak dua hari lalu.

Hal itu dibuktikan dengan adanya bau busuk yang menyengat, sehingga masyarakat disekitar lokasi tersebut bersama-sama mencari sumber bau yang kondisinya sudah mulai berulat disekujur tubuh korban.

Untuk saat ini, mayat kakek Basri (70) yang tinggal sendiri digubuknya itu, masih diupayakan menghubungi keluarganya sambil menunggu tindakan dari petugas untuk melakukan otopsi terhadap korban.

“Sejak dua hari terakhir ini, korban memang tidak kelihatan, padahal beberapa hari sebelumnya masih tetap beraktivitas seperti biasanya, entah kenapa dia langsung meninggal yang saat ini masih mengundang tanda tanya warga,”ujar sejumlah warga yang ditemui dilokasi dan minta namanya tidak ditulis. (**)