Polres Sidrap Gagalkan 7 Kilogram Sabu-sabu

SIDRAP, DJOURNALIST.com — Jajaran Polres Sidrap melalui Sat Narkoba Polres Sidrap bersama Polres Nunukan berhasil menggagalkan sabu-sabu sebanyak 7 kilogram, Senin (11/3/2019).

Dalam operasi tersebut, polisi berhasil mengamankan sedikitnya empat orang terduga pelaku. Dua diantaranya diamankan di Nunukan dan dua orang lagi diamankan di Sidrap.

Lokasi pengungkapan kasus penyalahgunaan narkotika dengan barang bukti tergolong besar itu, berlangsung di wilayah barat Sidrap, tepatnya di Kampung Uluale, Watang Pulu, Sidrap. 

Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono melalui Kasat Narkoba Polres Sidrap AKP Badollahi yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Senin (11/3/2019) membenarkan hasil pengungkapan penyalahgunaan narkoba itu.

“Tadi pagi kami berhasil menggagalkan 7 kilogram sabu-sabu serta mengamankan  dua orang terduga pelaku,” ujar Daeng Bado, sapaan akrab AKP Badollahi.

Untuk saat ini, sambung Daeng Bado, pihaknya belum bisa memberikan penjelasan terlebih jauh, karena pihaknya masih melakukan proses pengembangan terkait dugaan adanya jaringan lain yang terlibat. 

“Kami masih terus melakukan koordinasi dengan pihak Polres Nunukan untuk membahas masalah penanganan perkara dengan barang bukti narkoba sebesar 7 kg yang saat diamankan di Mapolres Sidrap,” jelas Daeng Bado. (**)