Tabrak Mobil Parkir, Dua Pengendara Motor Tak Beridentitas Meninggal Dunia 

SIDRAP, DJOURNALIST.com – Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalur Parepare-Rappang, tepatnya di Desa Ciro-Ciroe, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap, Senin sore (11/3/2019) sekira pukul 18.45 Wita, dua lelaki meregang nyawa. 

Penyebabnya, kendaraan truck dengan nomor polisi Kt 8219 EC yang terparkir di badan jalan tersebut, ditabrak dari belakang lelaki pengendara motor yang berboncengan yang tak memiliki identitas. 

Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono melalui Kanit Laka Lantas Polres Sidrap, IPDA Aryadi yang dikonfirmasi melalui ponselnya, sesaat lalu menjelaskan, kejadian tersebut membuat salah seorang korban meninggal dunia ditempat kejadian perkara. 

Sementara korban lainnya meninggal di rumah sakit Nene’ Mallomo, Pangkajene, Sidrap setelah sebelumnya mendapat perawatan dari petugas medis akibat luka benturan keras di bagian kepala dan bagian tubuh lainnya. 

“Diduga kuat pengendara motor tanpa plat nomor polisi yang berboncengan itu, tidak mampu mengendalikan kendaraannya yang melaju kencang, sehingga kendaraan truck yang terparkir mengarah ke barat ditabrak dari belakang,”ujar IPDA Aryadi. 

Untuk saat ini, sambung Aryadi, korban masih terbaring dirumah sakit sambil menunggu pihak keluarga yang sudah menghubungi pihaknya dan mengaku dari Kabupaten Pinrang. (**)