Belum Mahir Bawa Kendaraan, Anak Usia 14 Tahun di Sidrap Tewaskan Kakek 85 Tahun 

Ilustrasi.

Ilustrasi.

SIDRAP, DJOURNALIST.com – Kecelakaan lalu lintas yang terjadi dijalan poros utama Rappang-Enrekang, di Kelurahan Lalebbata, Kecamatan Panca Rijang Sidrap, Minggu malam (17/3/2019) sekira pukul 19.00 Wita, menelan korban. 

Kejadian tersebut bermula saat dua orang anak dibawah umur yang diduga kuat belum mahir mengendarai kendaraan roda dua merk Yamaha, jenis Jupiter MX tanpa plat polisi, dan menabrak seorang kakek, H Tarumpu dengan usia 85 tahun yang sedang menyeberang jalan. 

Demikian disampaikan Kepala Unit (Panit) Lantas Polsek Panca Rijang, IPDA Bahri yang ditemui di Polsek Urban Panca Rijang, Sidrap, Senin (18/3/2019) mengatakan, akibat dari kejadian laka lantas tersebut, membuat korban meninggal dunia setelah dilarikan ke RS  Arifin Nu’mang (Arnum) akibat luka yang dialaminya. 

Sementara kedua pengendara dibawah umur tersebut, kata IPDA Bahri, masing-masing Ramadhan (14) dan membonceng Andika Pratama (10) saat ini masih dirawat di RS Arnum akibat sejumlah luka disekujur tubuhnya. 

“Kasus ini sudah ditangani piket lakalantas Polres Sidrap, dan sudah mengamankan 1 unit kendaraan, namun untuk sementara waktu pihaknya belum bisa meminta keterangan kepada pengendara, karena masih dalam perawatan, apalagi keduanya masih dibawah umur,”ujar IPDA Bahri. (**)