Terpaut Usia 27 Tahun, Nirwana Tetap Terima Lamaran Pensiunan PNS Sidrap

SIDRAP, DJOURNALIST.com – Ada tiga rahasia tuhan yang tak bisa elakkan oleh manusia, dan salah satu diantaranya adalah jodoh atau pasangan hidup yang sudah ditentukan oleh Allah SWT.

Seperti yang dialami dua insan yang sudah memantapkan pilihan hatinya untuk menjalani mahligai rumah tangga, walaupun keduanya terpaut usia 27 tahun, namun semangat tersebut sudah siap dijalaninya.

Demikian diungkapkan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Watang Pulu, Sidrap, Nurdin yang telah menerima surat pengurusan administrasi calon pasangan pengantin M Landa (63) dan Nirwana (36) yang keduanya merupakan warga Kecamatan Watang Pulu.

Menurutnya, M Landa meruoakan salah seorang pensiunan PNS lingkup Pemkab Sidrap yang siap mengakhiri masa dudanya yang siap menikahi gadis Nirwana yang usianya selisih 27 tahun.

“Cinta tak kenal usia, pameo ini sangat tepat dialamatkan kepada calon pasangan itu, karena keduanya tidak pedulikan perbedaan usia, namun semangat dan resiko untuk menjalaninya sudah dipikirkan,”jelas Nurdin yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Senin (18/3/2019).

Dijelaskannya, rencana pesta pernikahan tersebut akan dilangsungkan pada tanggal 6 April 2019 mendatang dengan mahar sebuah cincin emas. (**)