Satres Narkoba Sidrap Kembali Ringkus 5 Orang Pelaku Narkoba di Dua Lokasi

SIDRAP, DJOURNALIST.com – Jajaran Polres Sidrap, melalui Satuan Reserse Narkoba Polres Sidrap kembali meringkus 5 orang terduga penyalahguna narkotika jenis sabu di dua lokasi berbeda, Senin sore kemarin (18/3/2019).

Kedua lokasi penggerebekan tersebut masing-masing di Desa Salobompong, Kecamatan Watang Sidenreng dan di Kelurahan Majjelling, Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap.

Kelima terduga pelaku tersebut, masing-masing berinisial “S” (25), “M” (24), “J” (35), “MD” (18) dan “D” (27). Kelima pelaku diamankan di kediamannya usai diduga menyalahgunakan barang haram tersebut.

Operasi yang dipimpin langsung Kasatres Narkoba Polres Sidrap, AKP Badollahi bersama Kanit Opsnal Satres Narkoba bergerak cepat setelah menerima laporan dari masyarakat terkait adanya dugaan penyalahgunaan narkotika pada dua lokasi berbeda tersebut.

“Setelah mendengar adanya informasi dari warga yang resah akan aktifitas tersebut, kami langsung bergerak, dan hasilnya, 5 orang pelaku narkoba beserta barang buktinya (BB) berhasil kita amankan pada dua lokasi berbeda,”jelas Daeng Bado, sapaan akrab AKP Badollahi, yang ditemui dikantornya, Selasa (19/3/2019).

BB yang berhasil kami amankan, kata Daeng Bado, berupa 15 sachet berisi kristal bening yang diduga Narkotika jenis sabu-sabu, HP berbagai merk, alat isap sabu, timbangan digital dan kendaraan bermotor roda dua diduga milik pelaku.

“Pelaku bersama BB lainnya sudah diamankan di Mapolres Sidrap guna penyidikan serta pengembangan lebih lanjut untuk mengungkap jaringan penyalahguna narkoba lainnya,”katanya. (**)