HUT ke-26, RSUP Wahidin Sudirohusodo Songsong Revolusi Industri 4.0

(Ki-ka) Direktur Umum dan Operasional, Dr Sriwati Palaguna, Direktur Utama RSWS, Dr.dr Khalid Saleh, Direktur SDM dan Pendididkan sekaligus ketua panitia, Drs Jintan Ginting serta Direktur medik dan keperewatan, Prof Dr Mansyur Arif saat menggelar konferensi pers terkait perayaan HUT RS wahidin Sudirohusodo Makassar, Rabu (20/3/2019).

(Ki-ka) Direktur Umum dan Operasional, Dr Sriwati Palaguna, Direktur Utama RSWS, Dr.dr Khalid Saleh, Direktur SDM dan Pendididkan sekaligus ketua panitia, Drs Jintan Ginting serta Direktur medik dan keperewatan, Prof Dr Mansyur Arif saat menggelar konferensi pers terkait perayaan HUT RS wahidin Sudirohusodo Makassar, Rabu (20/3/2019)

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Wahidin Sudirohusodo Makassar merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-26 di Pelataran Ruang Infeksi RSUP Wahidin Sudirohusodo Makassar, Rabu (20/3/2019).

Direktur Utama RSWS, Dr dr Khalid Saleh mengatakan, untuk peringatan HUT kali lebih berbeda dengan tahun sebelumnya. Meski demikian, untuk peringatan HUT ke-26 secara kualitas sama.

” Ada beberapa kegiatan yang akan kita lakukan, meski ada yang berbeda tahun ini. Tahun ini kuantitas agak berkurang, tetapi kualiatas tidak,”ujarnya saat jumpa pers di Ruang Ibu dan Anak RSUP Wahidin Sudirohusudo Makassar.

Baca Juga:

    Khalid Saleh menegaskan, di HUT ke-26, RSUP Wahidin Sudirohusodo berkomitmen untuk siap menyongsong era revoluasi industri 4.0. Ia mengaku dengan mengikuti revoluasi industri 4.0, memudahkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat

    ” Kita ingin pelayanan lebih dimudahkan, seperti waktu tunggu masyarakat dalam pelayanan bisa diminimalkan,” sebutnya.

    Untuk tahun 2019, RSUP Wahidin Sudirohusodo Makassar menargetkan dua penghargaan.

    “Kita rencanakan bisa mendapatkan dua penghargaan dan semoga ini bisa tercapai, pertama adalah akreditasi akreditas kas paripurna dan kas internasional,” pungkasnya. (***)