Ryan Latief Komentari Lorong NasDem Danny Pomanto

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Persembahan lorong NasDem oleh Danny Pomanto ke Ketua DPP NasDem Surya Palo beberapa waktu lalu menuai sorotan. Gubernur LIRA Sulsel Ryan Latief menilai apa yang dilakukan Wali Kota Makassar tersebut tak lain memanfaatkan jabatannya saat ini.

Apalagi kata Ryan diketahui bersama sejumlah penataan-penataan lorong yang ada di Makassar menggunakan anggaran pemerintah.

“DP jangan mempolutisasi lorong-lorong yang ada di kota Makassar. Beliau harus taat pada posisi saat ini sebagai Wali Kota Makassar. Kiranya DP jangan terlalu panik dengan memanfaatkan hal ini untuk kepentingan politik apalagi untuk partai politik dan pencapresan,” tegas Ryan.

Selain itu, Ryan juga mengingatkan akan kasus dugaan penyelagunaan jabatan yang sudah masuk di Polda Sulsel sebelum Pilwalkot 2018 lalu.

“Ini agar diproses hukum agar ada kejelasan hukum. Saya berharap DP di akhir masa jabatannya memberikan kesan yang baik agar bisa dikenang dengan baik oleh masyarakat Makassar,” tutup Ryan Laritef. (**)