Polisi Bekuk Tiga Kawanan Perampok PNS Kodim Bulukumba di Makassar

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Tim gabungan Resmob Polda Sulawesi Selatan, Polres Kabupaten Bulukumba, dan Polsek Manggala berhasil membekuk tiga kawanan rampok staf Kodim Kabupaten Bulukumba beberapa waktu lalu. Yaitu diantaranya Mail alias Camang , Ramli alias Botil, dan Jufri alias Jack, Rabu 27 Maret 2019.

Penangkapan terhadap tiga kawanan perampok ini terjadi sekitar pukul 01.30 WITA di tempat yang berbeda.Yaitu di Jalan Inspeksi PAM Makassar dan di Jalan Serigala.

Bermula ditangkapnya Jack. Saat satuan tim gabungan Polda Sulawesi Selatan menggerebek sebuah rumah kost. Setelah dilakukan pengembangan kembali menangkap Camang dan Botil di Jalan Serigala.

Baca Juga:

    Selain itu polisi juga berhasil menyita barang elektronik hasil curian. Berupa laptop yang merupakan inventaris Kodim Bulukumba. Serta telepon genggam, senjata tajam jenis badik yang digunakan para tersangka saat melakukan aksinya.

    Panitia III Resmob Polda Sulawesi Selatan, Ipda Sunardi mengatakan setelah ditangkap pelaku diserahkan ke Polres Bulukumba.

    “Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya ketiga pelaku langsung kami serahkan ke Polres Bulukumba untuk menjalani proses lebih lanjut,”katanya. (***)