Mempererat Tali Silaturahmi, Malam Ini Golkar Makassar Gelar Isra Mi’raj

Golkar Makassar menggelar rapat persiapan kegiatan Isra Miraj yang digelar malam ini.

Golkar Makassar menggelar rapat persiapan kegiatan Isra Miraj yang digelar malam ini.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com  –  Malam ini Partai Golkar Makassar menggelar peringatan Isra Mi’raj. Hal itu  dilakukan sebagai bentuk penuh Partai Golkar dalam agenda keagamaan. Untuk mempererat tali silatutahmi.

Ketua Panitia Pelaksana Isra Mi’raj,  Muhammad Tamrin mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi apalagi dalam momentum jelang pemilu 2019 dan persiapan memasuki bulan suci ramadhan. Acara ini akan digelar dihalaman kantor Golkar Makassar jalan Lasinrang, Rabu 3 April 2019 malam.

“Kegiatan ini juga sekaligus sebagai momentum untuk saling bersilaturahmi dan mempersiapkan diri jelang pemilu 17 April 2019 dan juga persiapan memasuki ibadah di bulan suci ramadhan,”ujar Tamrin.

Peringatan Isra Miraj Ini akan diisi doa dan Taushiyah oleh ketua Majelis Ulama Indonesia Kota Makassar AGH Baharuddin dan Hikmah Isra Miraj Nabi Muhammad SAW dibawakan langsung oleh Ustad Rajamuddin Patong atau akrab disapa Dai Raja jebolan salah satu ajang pencarian bakat Da’i, kegiatan ini juga akan dihibur tim Hadrah UMI Makassar.