PT An Naba Int’l Resmi Gandeng Yayasan As Shafa Buka Cabang di Sidrap

SIDRAP, DJOURNALIST.com – PT An Naba Int’l yang berpusat di Jakarta, secara resmi telah membuka cabang perwakilan di daerah ini dengan menggandeng Yayasan As Shafa.

Kantor cabang yang beralamat di jalan poros utama Rappang – Pangkajene, tepatnya di Kadidi, Kelurahan Kadidi, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap diresmikan penggunaannya, Rabu (3/4/2019).

Perusahaan yang bergerak dibilang travel haji dan murah tersebut, merupakan salah satu perwakilan PT An Naba Int’l yang ada di Sulsel yang siap melayani kegiatan ibadah haji dan murah.

Baca Juga:

    H Asri Kasman Lc selaku pimpinan Yayasan As Shafa yang ditemui di kediamannya sesaat lalu mengatakan, pihaknya mengaku lega atas diresmikannya kantor cabang atau perwakilan PT An Naba di daerah ini.

    Itu artinya, kata Asri, dapat membangun kepercayaan (Trush) kepada masyarakat, khususnya yang beragama islam di daerah ini dan sekitarnya atas legalitas perusahaan yang dikelolanya.

    “Alhamdulillah, semua ini untuk membangun trush (kepercayaan) kepada umat muslim di Sidrap dan sekitarnya,”ujar Asri Kasman, yang juga Imam Kelurahan Kadidi dan Kepala Sekolah Pondok Pesantren Al Urwatul Wutsqa, Benteng, Kecamatan Baranti, Sidrap. (**)