Nurdin Halid Imbau Golkar Makassar Teladani Transformasi Nilai dalam Peringatan Isra Mi’raj

Nurdin Halid Imbau Golkar Makassar Teladani Transformasi Nilai dalam Peringatan Isra Mi'raj

Nurdin Halid Imbau Golkar Makassar Teladani Transformasi Nilai dalam Peringatan Isra Mi'raj.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com  –  Ketua Golkar Sulawesi Selatan, Nurdin Halid mrleghimbau kepada seluruh kader Golkar Makassar untuk meneladani transformasi nilai dalam peringatan isra mi’raj Baginda Rasulullah Muhammad SAW yang jatuh pada hari ini, Rabu 3 April 2019.

“Saya menghimbau kepada seluruh kader Golkar maupun caleg DPRD Makassar untuk meneladani pentingnya transformasi nilai dalam peringatan isra mi’raj ini,”ujar Nurdin Halid dalam sambutannya dalam kegiatan isra mi’raj yang digelar di Sekretariat Golkar Makassar, Jalan Lasinrang.

Apalagi kata dia, tahun ini merupakan tahun politik. Dimana pada tanggal 17 April nanti digelar pemilu serentak. Karena itu, Nurdin Halid mengingatkan kepada Golkar Makassar untuk tetap solid agar kemenangan pemilu dapat diraih yang tinggal 14 hari lagi.

“Jangan sesama caleg Golkar mencuri suara, mencabut APK, menutupi atribut, dan jangan berebut suara dilahan yang sama.Itu yang harus ditanamkan. Kalau ada yang melakukan hal itu berarti dia tidak memahami tranformasi nilai,”katanya.

Nurdin menambahkan, jangan pula menghalalkan segala cara untuk meraih kemenangan. Tapi harus mendemokrasikan rakyat. Partai Golkar harus pro terhadap masyarakat.

“Suara partai dan caleg harus seiring dengan popularitas dan elektabilitas yang bagus,”katanya.

Tak lupa, Nurdin mengapresiasi langkah yang telah dilakukan oleh Golkar Makassar. Sebab tidak pernah mengabaikan kegiatan keagamaan. Dalam mempererat tali silaturahmi.

Sementara itu, Ketua Golkar Makassar, Farouk M. Betta mengatakan, kegiatan ini merupakan program dari Badan Pemenangan Pemilu partainya.Tujuannya, untuk meneladani sikap baginda Rasullah Nabi Muhammad SAW.

“Saya berharap dalam moment ini Golkar Makassar tetap solid. Terlebih disisa waktu 14 hari jelang pemilu 2019. Kemenangan harus kita raih. Survei hanyalah sebuah alat. Bukan memenangkan,”katanya.

Adapun Ketua Bappilu Golkar Makassar, Usman Sofyan menuturkan, kegiatan ini merupakan kegiatan ke Sebelas yang dilakukan Bappilu Golkar Makassar.Dalam rangka konsolidasi keagaman. Dengan begini kader Golkar tetap solid.

Dalam kegiatan ini, turut dihadiri Ketua MUI Makassar AGH Baharuddin, caleg DPRD Makassar, kader Golkar Makassar, Bappilu Golkar Makassar, Ketua Harian Golkar Sulsel Syamsu Rizal, Pincam Golkar Makassar, dan ustadz Rajamuddin Patong.