Korban Tabrak Lari Kembali Terjadi di Jalan Poros Parepare-Sidrap

SIDRAP, DJOURNALIST.com – Jalan poros Parepare-Sidrap kembali menelan korban kecelakaan lalu lintas, dan pelakunya berhasil melarikan diri.

Korban tabrak lari kali ini menimpa salah seorang pelajar SMA, atas nama Nur Ismah (17) yang terdata sebagai warga di jalan Muhammadiyah, Kelurahan Ujung Lare, Kecamatan Ujung, Kota Parepare.

Lokasi kejadian tersebut, tepatnya di jalan poros Parepare – Sidrap, Kampung Lainungan, Desa Lainungan, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap, Ahad kemarin (21/4/2019) sekira pukul 14.30 Wita.

Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono, melalui Kanit Laka Lantas Polres Sidrap, IPDA Aryadi yang ditemui di Polres Sidrap, Senin (22/4/2019) membenarkan adanya kejadian lala lantas tersebut.

Menurutnya, kejadian tersebut bermula saat korban Nur Ismah yang mengendarai motor Yamaha Fino, DP 5535 CN bergerak dari arah timur ke barat yang diserempet pada bagian samping kanan pengemudi truk yang tidak diketahui identitas kendaraannya karena langsung melarikan diri.

Akibat dari kejadian itu, kata IPDA Aryadi, warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung membantu korban dan membawa ke Puskesmas Lawawoi untuk mendapatkan perawatan, namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan akibat luka pada bagian muka dan kepala.

Sekedar diketahui, korban tabrak lari di jalur poros Parepare – Sidrap sudah sering terjadi dan pelakunya jarang ditemukan. Diakui pula sejumlah warga, penyebab terjadinya laka lantas di jalur tersebut karena kondisi jalan yang sempit dan banyak yang rusak. (**)