Kepala Pecah Tertimpa Pagar, PRT di Makassar Tewas

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Seorang pekerja rumah tangga tertimpa pagar dan meninggal dunia di Kompleks IDI, Blok G, Kelurahan Masale, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Kamis (25/4/2019).

Personel piket Polsek Panakkukang yang mendapat informasi segera mendatangi TKP yang dimaksud. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit Grestelina Makassar namun nyawa Satria Nira yang dipanggil Atri tidak tertolong.

Menurut keterangan saksi Eni pekerja rumah tangga, berawal ketika dirinya bertamu korban dengan maksud ingin melamar kerja sebagai pembantu rumah tangga di tempat korban bekerja dan korban mengantar masuk ke dalam rumah untuk bertemu Ibu Ellyana.

Sambil berbincang di ruang tamu, Ibu Ellyana menyuruh korban untuk menutup pintu pagar. Pintu pagar yang didorong tiba-tiba jatuh ke dalam mengenai korban.

Korban yang jatuh tertimpa pagar tersebut menyebabkan muka dan kepala korban pecah mengeluarkan darah yang mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat dan pihak pemilik rumah membawa korban kerumah sakit Grestelina Makassar. (**)