HUT ke-7, MEC Indonesia Canangkan Bayar Kursus Pake Sampah

HUT ke-7, MEC Indonesia Canangkan Bayar Kursus Pake Sampah.

HUT ke-7, MEC Indonesia Canangkan Bayar Kursus Pake Sampah.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – MEC Indonesia, sebuah lembaga kursus Bahasa Inggris yang berbasis edutainment kini menapaki usia ke-7.

Sebagai wujud syukur, pihaknya mencanangkan berbagai program yang edukatif salah satunya adalah Bayar Kursus Pake Sampah.

Rencananya, program tersebut dilaksanakan bulan ramadan mendatang. Hal ini dikatakan CEO MEC Indonesia, Chandra mainset, Jumat 26 April 2019.

Baca Juga:

    ” Program ini merupakan inovasi ramah lingkungan MEC Indonesia dalam dunia pendidikan. Sehingga dengan momentum usia ke-7 tahun ini kami menghadirkan program Bayar Kursus Pake Sampah di seluruh cabang di Indonesia,” terangnya.

    Ditambahkannya, lembaga kursus yang berpusat di Makassar yang memiliki 32 cabang seluruh Indonesia ini. Dan katanya, pada program ini, ia menargetkan sekitar
    500 kg sampah.

    “Mekanismenya sangat muda, setiap calon peserta kursus hanya menyetor 7 Kg sampah daur ulang ke MEC, dan sudah bisa mengikuti kursus secara gratis selama 7 pekan,” imbuhnya.

    Ia berharap, program tersebut dapat memberi kontribusi langsung dalam menyadarkan masyarakat Indonesia tentang akan pentingnya menjaga keberlangsungan lingkungan.

    “Kami berharap, semoga kegiatan ini dapat memberi dampak positif baik kepada siswa yang kursus bahasa inggris hingga masyarkat pada umumnya, jika lingkungan sangat penting dijaga kebersihannya demi kelestarian lingkungan tentunya,” tutupnya. (***)