Almadera Ajak Ratusan Anak Yatim Buka Puasa Bersama 

Hotel Almadera mengajak ratusan anak panti asuhan berbagi kebahagiaan dan berbuka puasa bersama di Ballroom Almadera, Jumat 10 Mei 2019.

Hotel Almadera mengajak ratusan anak panti asuhan berbagi kebahagiaan dan berbuka puasa bersama di Ballroom Almadera, Jumat 10 Mei 2019.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Hotel Almadera mengajak ratusan anak panti asuhan berbagi kebahagiaan dan berbuka puasa bersama di Ballroom Almadera, Jumat 10 Mei 2019.

Kegiatan rutin tahunan ini mengajak ratusan anak dari tiga panti asuhan yaitu Panti Asuhan Arafah, Panti Asuhan Al-Muhaimin dan Panti Asuhan Tobalu.

” Kedepannya kami berharap Almadera semakin jauh lebih baik terutama dalam hal pelayanan,” ujar General Manager Almadera Hotel, Makmur.

Baca Juga:

    Sementara Andre prasetyo Tanta selaku CDO Phinisi Hospitality meminta kepada seluruh jajaran managemen Alamadera memperbanyak doa agar kedepannya semakin jauh lebih baik.

    ” Semoga kita senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan, diberikan kekuatan melaksanan ibadah puasa ini dan semoga menjadi amalan untuk kita semua,”harapnya.

    Hadir Owner Pnisihospitality Indonesia Willianto tanta & keluarga (BOD) seluruh staff dan karyawan Almadera.

    Acara ditutup dengan ceramah oleh Ust Andi Rahmat Hidayat.S.pi dan penyerahan bantuan berupa bingkisan dan sumbangan kepada anak yatim yang diserahkan langsung willianto tanta & keluarga (BOD) ke pengurus panti asuhan. (***)