Pegadaian Kanwil VI Makassar Buka Puasa Bersama 150 Anak Yatim

Jajaran pejabat dan seluruh karyawan PT Pegadaian Wilayah VI Makassar menggelar buka puasa bersama, di Kantor Wiayah VI pegadaian jalan Pelita Raya, Rabu 15 Mei 2019.

Jajaran pejabat dan seluruh karyawan PT Pegadaian Wilayah VI Makassar menggelar buka puasa bersama, di Kantor Wiayah VI pegadaian jalan Pelita Raya, Rabu 15 Mei 2019.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Jajaran pejabat dan seluruh karyawan PT Pegadaian Wilayah VI Makassar menggelar buka puasa bersama, di Kantor Wiayah VI pegadaian jalan Pelita Raya, Rabu 15 Mei 2019.

Selain buka puasa bersama pegadaian juga menyerahkan santunan kepada 150 anak yatim dari empat yayasan dengan nilai total Rp18 Juta.

Direktur Teknologi Informasi dan Digital PT Pegadaian (Persero) Teguh Wahyono mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan pada bulan Suci Ramadhan.

” Ramadhan bulan agar kita senantiasa memperbaiki kualitas keimanan sehingga menjadi insan mulia disisinya. Pada era digital, pelayanan tatap muka semakin berkurang,”ujarnya.

Selain itu, Teguh mengajak seluruh karyawan terus membangun networking demi mempertahankan dan meningkatkan jumlah nasabah.

” Agar peningkatan jumlah nasabah terjadi, kita harus terus menjalin silaturahmi dalam jangka panjang,”tambahnya.

Dikatakan bahwa Employee Get Customer adalah program bersama untuk menjalin silaturahmi.

” Jika semua karyawan dan keluarga terlibat dalam program EGC ini dan menjalankan dengan tulus dan benar, maka kita telah melakukan praktek nyata silaturahmi sebagai salah satu indikator kualitas keimanan seseorang,”kata Teguh.

Teguh berharap,seluruh lnsan Pegadaian semangat antusias menjalankan program silaturahmi dengan pihak eksternaal, di internal selalu guyup, menciptakan iklim kerja yang harmonis dan kondusif sehingga target-target perusahaan dapat terlampaui.

” Semoga kita semua dilimpahkan kesehatan dan kekuatan untuk terus mengabdi kepada perusahaan,”tutup Teguh.

Hadir Direktur Teknologi lnformasi dan Digital PT Pegadaian,  Pemimpin Wilayah VI Makassar, Deputi Bisnis area Makassar dan seluruh karyawan PT Pegadaian. (***)