Pelindo IV Gelar Pasar Murah Peduli Rakyat di Pelabuhan Paotere

PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) kembali menggelar Pasar Murah Peduli Rakyat di Pelabuhan Paotere Makassar, Jumat 17 Mei 2019.

PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) kembali menggelar Pasar Murah Peduli Rakyat di Pelabuhan Paotere Makassar, Jumat 17 Mei 2019.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) kembali menggelar Pasar Murah Peduli Rakyat di Pelabuhan Paotere Makassar, Jumat 17 Mei 2019.

Pasar Murah sebagi bentuk kepedulian “BUMN Hadir untuk Negeri” ini turut menyiapkan 2.000 paket sembako murah untuk masyarakat menengah ke bawah.

” 1.000 paket sembako kami siapkan untuk masyarakat menengah ke bawah yang tinggal di sekitar Pelabuhan Paotere dan 1.000 paket lagi kami bagikan untuk masyarakat di sekitar Pelabuhan Parepare,” kata Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero), Farid Padang

Dia mengatakan, tahun ini pihaknya juga menyiapkan paket sembako murah dengan harga hanya Rp50.000 per paket.

Dengan harga tersebut, masyarakat bisa mendapatkan beras 2 kg, gula pasir 2 kg, tepung terigu 2 kg, minyak goreng 2 liter, mentega 3 pouch, susu kental manis 2 kaleng dan biskuit 1 kaleng yang dikemas dalam satu kantong.

“Semoga paket sembako yang kami jual murah ini, dapat meringankan beban masyarakat menengah ke bawah terutama di bulan Ramadan tahun ini,” tukasnya.

” BUMN milik kita bersama. Kami-kami yang ada di sini hanya diberikan kepercayaan mengelola dan mengurus. Apa yang diperoleh BUMN harus memberikan manfaat kepada masyarakat. Harapan kami masyarakat di sekitar BUMB tolong jaga BUMN kita dan fasilitas yang ada di sekitar kita. Sama-sama menjaga kalau rusak maka rusak juga fasilitas layayan kita,”tambah Deputi Bidang Infrastruktur Bisnis Kementerian BUMN, Hambra Samal.

Hadir dalam kegiatan Deputi Bidang Infrastruktur Bisnis Kementerian BUMN, Hambra Samal, Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero), Farid Padang, Direktur Operasi dan Komersial Pelindo IV, Riman S. Duyo, Direktur SDM Pelindo IV, M. Asyhari dan Corporate Secretary Pelindo IV, I M. Herdianta.(***)