Ajiep Sebut Isu Tidak Harmonis NA-Andi Sudirman Sulaiman jadi Perhatian Elite Jakarta

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Isu tidak harmonisnya hubungan Gubernur Provinsi Sulsel Nurdin Abdullah dan Wakilnya Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan), disebut menjadi perbincangan elite di DKI Jakarta.

Hal itu dikatakan Anggota DPD RI Dapil Sulsel, Ajiep Padindang. Senator tersebut mengungkapkan, isu tidak harmonisnya Prof Andalan juga diketahui kalangan elite di Jakarta.

“Berbagai elite di Jakarta menyayangkan karena masih di awal-awal menjalankan roda pemerintahan Gubernur Sulsel dan wakilnya tidak menunjukkan keharmonisan,” ujar Ajiep di kediamannya, jalan Minasa Upa Makassar, Sabtu 1 Mei 2019.

Menurut Ajiep, ketidakharmonisan Nurdin-Andi Sudirman yang menjadi perhatian elite di Jakarta adalah tentang dibatalkannya SK mutasi pejabat Pemprov Sulsel yang telah dilantik Andi Sudirman.

“Yang paling disoroti itu adalah tentang pembatalan SK mutasi. Saya mau membela, tapi teman-teman di Jakarta ternyata tahu melalui pemberitaan media,” beber Mantan Legislator DPRD Provinsi Sulsel.

Oleh karena itu, Ajiep berharap Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman selaku Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulsel bisa menjaga kekompakan hingga akhir pemerintahan.

“Saya harap jaga kekompakan, perlihatkan kekompakan itu ada pada pemimpin. Bagaimana masyarakat bisa kompak kalau pemimpinnya tidak? Perlihatkan kepemimpinan itu untuk menyatukan kekuatan berjuang bersama,” tandas Ajiep Padindang.

Sebelumnya Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman membantah bahwa hubungan keduanya memimpin Provinsi Sulsel tidak harmonis. (**)