Mau Nonton PSM Secara Langsung, Kantong Bekas Bosowa Semen Bisa jadi Tiket Loh!

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Sebagai sponsor utama tim sepakbola kebanggaan Sulsel, PSM Makassar, PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Maros) akan rutin membagikan tiket gratis nonton langsung PSM di Stadion Gelora Andi Mattalatta Makassar. Bosowa akan membagikan sebanyak 60 tiket gratis saat jadwal tanding PSM bertemu Bhayangkara FC, Sabtu (13/7/2019) nanti.

Marketing Division Head Bosowa Semen, Alamsyah mengatakan syarat untuk mendapatkan tiket gratis tersebut cukup mudah. Hanya dengan menukarkan kantong bekas Bosowa Semen di konter yang telah disiapkan di sekitar stadion saat hari tanding.

Penukarannya pun beragam. Jika ingin mendapatkan tiket VIP, wajib menukar 50 kantong bekas untuk 1 tiket VIP utara/selatan. Untuk tempat di tribun terbuka, wajib menukarkan 10 kantong bekas untuk satu tiket. Jika ingin mengoleksi merchandise PSM berupa baju kaos atau gelas (mug) bisa menukarkan 15 kantong. Jadwal penukaran pada 13 Juli 2019 dimulai pukul 10.00 Wita di stadion Andi Mattalatta, tepatnya disamping PSM store. Untuk info lebih jelas silakan menghubungi 08114453008.

“Sebanyak 60 lembar tiket gratis akan dibagikan, jadi segera tukar sebelum kehabisan. Apalagi masih ada waktu beberapa hari sampai hari penukaran,” ujar Alamsyah, Kamis (4/7/2019).

Alamsyah menambahkan, kantong semen yang ditukarkan adalah kantong bekas utuh, atau sobek tapi pada bagian atas dan bawah masih terlihat jelas. Adapun tiket yang tersedia hanya 60 tiket, terdiri atas 50 lembar tribun terbuka dan 10 lembar VIP utara/selatan. (**)