Luwu Utara Investment Gathering 2019 Sukses Pikat Lima Investor

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Tidak perlu menunggu lama. Kegiatan Luwu Utara Investment Gathering 2019 yang digelar DPMPTSP, Rabu 10 Juli 2019 di Ballroom Sandeq C, Hotel Claro, Makassar, berhasil menarik lima investor untuk melakukan penandatanganan kerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara.

Kelima investor yang melakukan penandatanganan kerjasama yakni, Letter of Interest (LoI) untuk komoditi jagung, Perusda Agro Sulsel untuk komoditi rumput laut, PT. Bogatama Marinusa untuk komoditi udang, DPD Asita Sulsel untuk sektor Pariwisata; dan PT. Maju Awindo Berjaya untuk komoditi ikan bandeng.

“Kita bersyukur bahwa ternyata banyak yang berminat dan mengapresiasi Temu Bisnis yang digagas DPMPTSP. Terbukti lima investor melakukan penandatanganan kerjasama dengan pemerintah daerah,” kata Wakil Bupati Luwu Utara, Muhammad Thahar Rum, usai membuka kegiatan Luwu Utara Investment Gathering.

Sekadar diketahui, kegiatan Luwu Utara Investment Gathering 2019 ini juga diisi dengan Pameran Mini dari sejumlah produk unggulan di Kabupaten Luwu Utara, seperti kakao khas Luwu Utara (MCC 02 dan Sulawesi 1), Sagu, dan juga produk UMKM lainnya yang dipamerkan kepada para investor yang menghadiri acara tersebut. (**)