Prabowo Bertemu Jokowi, Relawan PAS08 Sulsel Bakar Bendera Prabowo-Sandiaga di Makassar

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Usai Prabowo Subianto memberikan selamat kepada Joko.Widodo, sejumlah Relawan Prabowo Subianto yang tergabung dalam PAS08 Sulsel meluapkan kekecewaannya dengan membakar bendera Prabowo di Markas Besar (Mabes) PAS08 Sulsel, Makassar, Sabtu 13 Juli 2019, siang tadi.

Menurut Panglima PAS08 Sulsel Ryan Latief, aksi yang dilakukan sejumlah relawan pasangan capres Parbowo-Sandiaga PAS08 Sulsel adalah bentuk kekecewaan.

“Kita kecewa tehadap Prabowo yang tidak menghargai jeripaya dan perjuangan selama ini. Nyawa selama ini menjadi pertaruhan masyarakat selama ini dan kami menagih komitmen Prabowo untuk menolak Pemilu curang tapi akhirnya mereka bergabung. Oleh dengan itu sebagai bentuk kekecewaan, kami membakar bendera perjuangan yang selama inj kami perjuangkan,” kata Ryan Latief, Panglima PAS08 Sulsel.

Diketahui Prabowo Subianto, mengucapkan selamat kepada Joko Widodo yang ditetapkan sebagai calon presiden terpilih pada Pemilihan Presiden 2019. Ucapan selamat ini disampaikan saat bertemu dengan Jokowi di Stasiun MRT Senayan, Jakarta, Sabtu 13 Juli 2019. (**)