Taufan Pawe Paparkan Teori Telapak Kaki di Balik Bhayangkara Off Road Adventure 2019

PAREPARE, DJOURNALIST.com – Memperingati HUT Bhayangkara yang ke 73, Pare’s Jip Club menggelar Bhayangkara Off Road Adventure 2019.

Mengangkat tema ‘Jelajah Bumi BJ. Habibie, kegiatan itu dibuka Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, Sabtu (13/7/2019) di Lapangan Andi Makkasau Parepare. Kata dia, Parepare saat ini banyak memiliki destinasi wisata yang harus dipromosikan.

“Kita mengapresiasi atas apa yang dilakukan hari ini. Ini sangat membantu pemerintah dalam mewujudkan teori telapak kaki, dan saya setuju dengan tema yang diangkat karena memang setiap kegiatan nama BJ. Habibie harus melekat,” papar Taufan Pawe.

Taufan menambahkan, melalui Bhayangkara off roud adventure itu, mempengaruhi perputaran roda ekonomi di Parepare.

“Terima kasih kepada panitia, saya yakin 1 sampai 2 hari ini perekonomian di Kota Parepare meningkat dan kegiatan ini harus kita jadikan sebagai agenda tahunan pada HUT Kota di Februari nanti,”jelas Taufan.

Sementara, Ketua Panitia, Kompol H Sudarmo dalam laporannya menuturkan, sebanyak 213 tim ikut dalam off roud adventure itu.

“Ada dari Sulteng, Sulbar, Sulsel, Jawa barat, dan juga diikuti Forkopimda dari beberapa Kabupaten lainnya,”kata dia. (**)