Jelang Rekomendasi Keluar, Tiga Petinggi Golkar Sulsel Dapat Teror Soal Hak Angket DPRD

Pesan teror yang dikirim oleh oknum yang belum diketahui identitasnya ke petinggi Golkar Sulsel.

Pesan teror yang dikirim oleh oknum yang belum diketahui identitasnya ke petinggi Golkar Sulsel.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com  –  Menjelang rekomendasi yang akan dikeluarkan oleh panitia hak angket DPRD Sulawesi Selatan akhir bulan ini, Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan diteror oleh oknum yang belum diketahui identitasnya Teror tersebut melalui pesan WhatsApp secara berantai.

Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD I Golkar Sulawesi Selatan, Muhammad Risman Pasigai (MRP) mengatakan, selain Nurdin Halid, teror berantai itupun ditujukan kepada petinggi Golkar Sulawesi Selatan lainnya. Yaitu Arfandi Idris dan dia sendiri.

‘Hingga saat ini baru tiga orang. Saya, pak NH (Nurdin Halid), dan Arfandi,”ujar MRP, Rabu malam, 14 Agustus 2019.

Baca Juga:

    Dalam pesan tersebut, si pengirim pesan menuliskan Nikmat Membawa Sengsara. Akan Beredar Video Syur Petinggi Partai Golkar Sulsel. Kemudian dibagian bawah bertuliskan kata salam hak angket. Yang dikirim pukul 22.46 WITA.

    Atas kejadian ini, MRP mengaku belum mengambil sikap. “Kami masih konsultasikan untuk melapor ke polisi,”katanya.

    Diketahui, saat ini panitia hak angket di DPRD Sulawesi Selatan tengah merampungkan fakta-fakta persidangan terkait dualisme kepimpinan Gubernur Nurdin Abdullah dan Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman. Dalam hak angket itu terdiri dari 10 fraksi di DPRD Sulawesi Selatan termasuk Partai Golkar.