Bupati Indah Tegaskan Pelayanan di Desa Harus Maksimal

LUTRA, DJOURNALIST.com – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP), meresmikan Kantor Kepala Desa Hasanah Kecamatan Mappedeceng, Rabu (21/8/2019). Pengresmian yang ditandai dengan penandatanganan prasasti ini bagian dari peringatan Hari Jadi ke-39 Desa Hasanah.

Bupati dalam sambutannya menegaskan, setelah Kantor Desa Hasanah yang baru diresmikan pemanfaatannya, maka tidak ada lagi pelayan di desa tersebut yang tidak maksimal. “Setelah ini, tidak ada alasan jajaran pengurus desa yang sulit ditemui,” tegas Indah Putri.

Kantor Desa Hasanah yang baru, kata Indah, sudah sangat layak untuk melayani warga desa setempat. “Semoga tujuan dari pembangunan kantor desa ini bisa tercapai sesuai harapan masyarakat di desa Hasanah,” tutur orang nomor satu di Luwu Utara tersebut.

Usai Pengresmian Kantor Desa Hasanah, IDP melakukan penanaman pohon di Halaman Kantor Desa bersama sejumlah pejabat, di antaranya Asisten II Buramin Dannu, Karutan Effendi Wahyudi, Camat Mappedeceng Kadri, dan Kabag Humas Protokol Syahruddin. (**)