Tim Supervisi Australia Kunjungi Luwu Utara

LUTRA, DJOURNALIST.com – Tim Supervisi dari Australia melakukan kunjungan ke Kabupaten Luwu Utara, Rabu (28/8/2019). Kunjungan tersebut dalam rangka melihat secara langsung potensi Peternakan yang dimiliki Kabupaten Luwu Utara.

Tidak hanya potensi Peternakan, Tim Supervisi juga melihat sarana pelabuhan di desa Munte, Tanalili. “Tim Supervisi ini didampingi Kadis PKH Sulsel Abdul Azis dan Dekan Fakultas Peternakan Unhas Prof. Lellah Rahim,” kata Kadis PKH Lutra Adriyani Ismail.

Sebelum berkunjungan ke beberapa tempat, Adriyani terlebih dahulu melakukan ekspose tentang Potensi Pengembangan Ternak Sapi/Kerbau di Kabupaten Luwu Utara di hadapan tim tersebut. Bahkan, kata dia, ada dua Kepala Dinas juga melakukan ekspose.

“Kadis PU pak Suaib Mansur juga melakukan ekspose tentang Infrastruktur Jalan ke Seko dan Rampi. Pun dengan Kadis Perhubungan pak Hakim Bukara yang juga melakukan ekspose tentang tentang Kepelabuhan di Aula Hotel Elegan Masamba,” sebutnya.

Turut hadir dalam acara ini dari pihak Investor PT. Mars, Universitas Mataram Prof. Dr. Dahlan, pihak Karantina, Kabid Sapra Dinas PKH Sulsel. Setelah kegiatan di Hotel Elegan, tim berkunjung ke Pelabuhan Munte Tanalili dan UPTD Perbibitan Ternak di Sumillin. (**)