Jadwalkan Penyerahan Secepatnya, GMTD Kebut IPST

Setelah IPST perdana di cluster Castanea kemarin, kini tim project juga telah menggelar IPST untuk 12 unit, Jumat (20/9),

Setelah IPST perdana di cluster Castanea kemarin, kini tim project juga telah menggelar IPST untuk 12 unit, Jumat (20/9),

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Inspeksi Pra Serah Terima (IPST) terus menjadi perhatian khusus direksi PT GMTD Tbk terus berlanjut.

Setelah IPST perdana di cluster Castanea kemarin, kini tim project juga telah menggelar IPST untuk 12 unit, Jumat (20/9), sehingga total yang telah di IPST di cluster Castanea sudah sebanyak 30 unit ditambah ruko Magnolia sebanya 4 unit.

Public Relation PT GMTD Tbk, Hasrul, mengatakan, untuk bulan September ini, kegiatan IPST ini terus dikebut, dimana baik kualitas bangunan maupun kualitas kerja tukang terus menjadi perhatian khusus manajemen. Defect minor yang biasa ditemukan semakin menurun.

“,Kali ini sudah 30 unit yang teah dinyatakan rampung 100% dan sudah siap untuk diserahkan ke customer diluar 4 unit ruko Magnolia,” ujarnya.

Menurut Hasrul, IPST ini antara lain mengecek setiap detail pengerjaan rumah yang dikerjakan oleh para tukang mulai dari pengecekan, utilitas, hingga fungsi dari listrik dan water heater. Dimana tujuan dari IPST ini adalah tidak untuk menjamin kualitas bangunan sebelum di serahkan ke pelanggan.

Untuk cluster Castanea ini akan dibangun 117 unit, dengan pembangunan tahap 1 dan 2 akan dibangun 98 unit dengan target serah terima dijadwalkan September 2019, lebih cepat dari kesepakatan sebelumnya yang dijadwal November 2019.

Cluster ini akan dilengkapi Club house untuk meningkatkan kenikmatan dan kenyamanan customer di CASTANEA. Sedangkan infrastruktur di cluster ini seperti jaringan PDAM sudah mencapai  100 % dan pemasangan Batako sudah 100%. (***)