IKBIM UNM Gelar Malam Puncak Pasca Harlah

Malam puncak Pasca Harlah untuk memperingati hari lahir IKBIM UNM juga menjadi ajang silaturahmi dengan Founder dan Demisioner IKBIM UNM.

Malam puncak Pasca Harlah untuk memperingati hari lahir IKBIM UNM juga menjadi ajang silaturahmi dengan Founder dan Demisioner IKBIM UNM.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Ikatan Keluarga Mahasiswa Bidikmisi (IKBIM) Universitas Negeri Makassar (UNM) menyelenggarakan malam puncak Pasca Harlah untuk memperingati hari lahir IKBIM UNM juga menjadi ajang silaturahmi dengan Founder dan Demisioner IKBIM UNM.

Pasca Harlah IKBIM UNM kegiatan yang dihelat oleh Ikatan Keluarga Mahasiswa Bidikmisi (IKBIM) Universitas Negeri Makassar digelar Sabtu (28/09/19) di SMK Pelayaran Katangka.

Kegiatan Pasca Harla ini sendiri merupakan rangkaian acara Simbolis Harlah yang dilaksanakan di Tanjung Bayang Selasa (25/06/19) yang dikhususkan internal IKBIM UNM.

Seperti yang dikatakan Ketua Umum Ikatan Keluarga Mahasiswa Bidikmisi Universitas Negeri Makassar Muh. Nur Iksan M.

“Awalnya kita sudah lakukan dengan Simbolis Harlah pada 25 Juni 2019 sesuai dengan tanggal berdirinya IKBIM UNM dan dikhususkan untuk untuk Founder, Demisioner dan PH IKBIM UNM, nah dari situ kita juga akan siapkan acara untuk eksternal organisasi yaitu puncak Pasca Harlah,” Ujarnya.

Puncak Pasca Harlah dalam hal ini mempersembahkan beberapa item penampil yaitu tari kontemporer, tari kreasi, puisi berantai, teater, beatbox, akustik, dan paduan suara. Tidak hanya sebagai ajang eksistensi tetapi juga sebagai ajang silaturahmi antara sesama penerima bidikmisi, Forum LK, Forum Bidikmisi, serta para pimpinan kampus UNM. (Citizen report)