Pemerintah Kota Makassar Ajak Warganya Hadiri HijrahFest Makassar 2019

Dalam rangka menyukseskan HijrahFest Makassar, segenap penyelenggara menyambangi Pejabat Walikota Makassar, Iqbal Suaeb beberapa waktu lalu. (Foto:ist)

Dalam rangka menyukseskan HijrahFest Makassar, segenap penyelenggara menyambangi Pejabat Walikota Makassar, Iqbal Suaeb beberapa waktu lalu. (Foto:ist)

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Dalam rangka menyukseskan HijrahFest Makassar, segenap penyelenggara menyambangi Pejabat Walikota Makassar, Iqbal Suaeb, Senin (11/11). Kunjungan yang diadakan, dimaksudkan untuk melakukan audiensi antara pihak HijrahFest Makassar dengan Pemerintah Kota Makassar.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Ust. Fakhrurrazi selaku pembina HijrahFest Makassar.

Selain itu, turut hadir ketua Steering Committee (SC) HijrahFest, Bapak Ahmad S. Ilham, wakil ketua SC, Bapak Rifa, Ketua Organizing Committee (OC), bapak Fandi, serta Public Relaitionship HijrahFest, bapak Taufan.

Audiensi yang dilaksanakan di Rumah Jabatan walikota Makassar tersebut, menghadirkan kesepakatan antara kedua belah pihak.

Penanggung Jawab Walikota Makassar menyatakan akan mensupport dengan penuh kegiatan tersebut. Selain itu, ia mengajak segenap warga kota Makassar untuk menghadiri kegiatan tersebut.

“Ayo umat muslimin se-kota Makassar, kita hadiri HijrahFest yang akan berlangsung tanggal 22-24 November di Celebes Convention Center. HijrahFest akan berlangsung dengan berbagai event seperti dakwah, pameran seni dan lain-lain. Mari kita ramaikan Hijrah Festtival di Celebes Convention Center, Salamaki Tapada Salamaki “, imbaunya.(***)