Tosca Celebes Gelar Touring Anniversary di Malino

Tosca Celebes Gelar Touring Anniversary di Malino.

Tosca Celebes Gelar Touring Anniversary di Malino.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Komunitas pengguna Toyota Sienta di Sulawesi Selatan yang tergabung dalam Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) Celebes, baru saja menggelar salah satu agenda tahunan, yakni touring menuju Malino, kabupaten Gowa. Kegiatan ini digelar sebagai bagian dari rangkaian anniversary TOSCA Celebes yang pertama.

TOSCA Celebes merupakan salah satu komunitas otomotif yang berada dibawah naungan Toyota Owners Club (TOC) Celebes yang mengusung tagline“OneFamily”. Mengedepankan kebersamaan dan kekeluargaan, TOSCA Celebes aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan. Seperti, Tosca Peduli Palu, kegiatan berbagi dengan kaum duafa dan anak yatim piatu,dll.

Agus Suherman, selaku ketua TOSCA Celebes mengucapkan terima kasih kepada Kalla Toyota yang selalu memberikan dukungan untuk segala kegiatan dari TOSCA Celebes.

“Kalla Toyota senantiasa memberikan apresiasi kepada TOSCA Celebes. Seperti kegiatan Sienta FunDay yang digelar beberapa bulan lalu yang merupakan inisiasidari Kalla Toyota menggandeng TOSCA Celebes” ungkap Agus.

Touring TOSCA Celebes kali ini diikuti oleh puluhan member dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan, seperti Palopo, Pangkep, Maros, Gowa, Bulukumba, dan Makassar. Selain touring, perhelatan ini juga menjadi ajang family gathering bagi seluruh member Kalla Toyota.

Selain melaksanakan touring dan syukuran puncak anniversary, TOSCA Celebes juga menggelar seremonial pemotongan tumpeng dan penyembelihan satu ekor kambing sebagai rasa syukur atas satu tahun kehadiran TOSCA Celebes. Penanaman bibit pohon di area hutan Pinus Malino juga menjadi wujud kepedulian TOSCA Celebes terhadap lingkungan.

Kalla Toyota baru-baru saja meluncurkan applikasi berbasis Ios dan Android bernama Kalla friends. Kalla friends hadir dengan benefit Kalla points yang dapat dikumpulkan sebanyak- banyaknya dan digunakan untuk menikmati diskon produk dan jasa di merchant-merchant kerjasama. (***)