Berada di Vietnam, NH Sempatkan Kunjungi Pusat Kerajinan Batu Mulia

Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) H.A.M Nurdin Halid saat berkunjung ke vietnam.

Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) H.A.M Nurdin Halid saat berkunjung ke vietnam.

VIETNAM, DJOURNALIST.com – Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) H.A.M Nurdin Halid, sepertinya memang tidak bisa lepas dari dua hal, yaitu Olahraga dan dunia usaha.

Setiap kali plesiran atau melakukan lawatan keluar negeri, NH begitu Nurdin Halid karib disapa, selalu menyempatkan diri untuk mengunjungi dua tempat favoritnya itu.

Seperti yang dilakukan NH, pada kunjungannya ke Hanoi, Vietnam, dalam rangka kunjungan kerja sebagai pengurus Koperasi Asia Pasific, selama beberapa hari.

Setelah sebelumnya, NH menyempatkan diri bermain Golf, di Sky Lake Golf Hanoi, bersama Golfer al Jefry Geovani dan Direktur LSI, Saiful Mujani, kali ini, Ketua Golkar Sulsel itu juga mengunjungi Pusat kerajinan batu mulia di Vietnam, Selasa (24/12/2019).

Dengan gaya casual yang tidak kalah dari anak muda, Ketua Golkar Sulsel itu, berswafoto dengan latar lukisan yang diciptakan dari butiran-butiran batu mulia.

Selama ini, NH memang dikenal konsisten dalam mengembangkan usaha-usaha mikro dan juga Koperasi, sehingga sangat wajar dalam setiap lawatan yang dilakukan, dirinya selalu menyempatkan waktu mengunjungi tempat-tempat yang berkaitan erat dengan dunia usaha. (***)