Ibu dan Anak Tewas dalam Kebakaran di Marioriawa Soppeng

SOPPENG, DJOURNALIST.com – Seorang ibu bersama anak tewas terbakar dalam peristiwa kebakaran di Lamajekko, Kelurahan Batu-Batu, Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng, Kamis, 9 Januari 2020, malam.

“Korban tewas terbakar adalah Senni (40) dan anaknya, Asmi (8). Ibu dan anak ini terperangkap dalam rumah saat kejadian kebakaran di rumah mereka,” kata AKP Syamsuddin, M.si.,SH, Kapolsek Marioriawa.

Syamsuddin menambahkan, peristiwa kebakaran itu terdiri dari 7 unit rumah panggung yang hangus terbakar. Kerugian ditaksir sekitar ratusan juta rupiah, Namun penyebab motif kebakaran tersebut belum dipastikan, sementara masih dalam penyelidikan.

Baca Juga:

    “Tujuh unit rumah panggung yang hangus terbakar yang 1 rumah diantaranya menelan 2 korban jiwa yaitu ibu dan anak,” tutur Kapolsek.

    Berdasarkan keterangan dari salah seorang saksi, Saat kejadian kebakaran, sang ibu menerobos masuk ke dalam rumah untuk menyelamatkan putrinya yang terjebak di tengah kobaran api di dalam rumah.

    “Sayangnya, ibu itu tidak berhasil membawa anaknya keluar. Mereka terjebak di tengah kobaran api,” kata Udin salah seorang warga.

    Adapun nama – nama pemilik rumah yang jadi korban kebakaran tersebut:
    1. Hj. Indolan ( 65)
    2. Kadilang(58)
    3. Hj. Saenab(40)
    4. Iwan( 50)
    5. Nabe( 65)
    6. Hasni(40)
    7. Latappa(60)