Polrestabes Makassar Gelar Silaturahmi ke PKS

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menerima kunjungan dari Polrestabes Makassar di Sekretariat DPD PKS Makassar, Kompleks Tirta Nusantara Blok A3 Jalan Abdullah Daeng Sirua, Selasa 25 Februari 2020.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menerima kunjungan dari Polrestabes Makassar di Sekretariat DPD PKS Makassar, Kompleks Tirta Nusantara Blok A3 Jalan Abdullah Daeng Sirua, Selasa 25 Februari 2020.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menerima kunjungan dari Polrestabes Makassar di Sekretariat DPD PKS Makassar, Kompleks Tirta Nusantara Blok A3 Jalan Abdullah Daeng Sirua, Selasa 25 Februari 2020.

Kedatangan Kapolrestabes Makassar, Kombes Yudhiawan Wibisono yang didampingi oleh Waka Intelkam Polrestabes Makassar, Kompol Muh Idris, Iptu Rakhmat, dan jajaran Polrestabes Makassar disambut oleh pengurus PKS. Yaitu Ketua DPD PKS Kota Makassar, Anwar Faruq yang juga merupakan Anggota DPRD Kota Makassar.

Turut hadir Sekretaris Umum, Ruchwana Tenrisima, Bidang Kepemudaan, Salman QS, Ketua DPC Tamalanrea, Munawar Ahmad, Ketua DPC Tamalate, Muh. Anwar, dan segenap pengurus PKS Kota Makassar.

“Sebagai partai yang mengakar ke masyarakat, PKS yang hadir tak hanya pada Pemilu, namun senantiasa hadir di antara Pemilu (meminjam kalimat Anies Baswedan) tentunya punya peran strategis dalam setiap gerak sosial dan politiknya,”ujar Anwar.

“Dan kami di PKS, pak Kapolrestabes, memiliki struktur hingga ke tingkat kecamatan dan kami aktif memberikan edukasi kepada masyarakat,”dia menambahkan.

Kombes Yudhi yang baru empat bulan menduduki jabatan Kapolrestabes menyampaikan pentingnya sinergitas antara lembaga kepolisian dan partai politik dalam hal Kamtibmas. “Kami datang selain memperkenalkan diri juga berharap partai politik (PKS) turut berkontribusi dalam keamanan dan ketertiban di masyarakat,”katanya.

Sebelum pertemuan berakhir, PKS Kota Makassar memberikan kenang-kenangan berupa buku Platform Kebijakan Pembangunan PKS yang isinya mencakup konsep, ide gagasan, dan kiprah PKS dalam merajut setiap potensi dan elemen bangsa Indonesia menuju Indonesia Madani yang adil, sejahtera, dan bermartabat.