Prof Idrus Paturusi Dikabarkan Positif Covid-19

Mantan Rektor Unhas, Prof.Idrus Paturusi.

Mantan Rektor Unhas, Prof.Idrus Paturusi.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Jumlah pasien positif Covid-19 di Sulawesi Selatan bertambah. Menurut pembaruan data Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 per Rabu, 25 Maret 2020,  kini ada 13 kasus positif virus corona di daerah ini.

Jumlah itu meningkat pesat dibandingkan data sehari sebelumnya, yakni Selasa, 24 Maret dengan empat kasus. Bertambahnya jumlah pasien setelah mantan Rektor Universitas Hasanuddin dikabarkan positif terjangkit virus Corona atau Covid-19. Kabar itu disampaikan pihak keluarga Ortho Sakti melalui pesan di Group WhatsApp pada hari ini. Bahwa
Prof Idrus kini sudah dalam ruang isolasi RS Wahidin Sudirohusodo Makassar untuk mendapat perhatian medis secara penuh.

“Saya mewakili bapak Prof Dr dr Idrus Paturusi , memohon doa untuk kesembuhan B/bapak yang saat ini positif Covid-19 dan sudah berada di ruang Isolasi RSUH,”ujar Ortho dalam pesan WhatsApp.

Untuk para prof dan teman sejawat yang beberapa hari lalu dan ada kontak dengan Prof Idrus, ia menghimbau untuk bisa melakukan social distance.

“kami mohon maaf dan mungkin bisa melakukan social distance perbaiki imun dan bisa memeriksakan diri secepat mungkin. Semoga Allah azza wa Jalla memberikan kesembuhan untuk bapak saya dan memberikan kesehatan kepada para anggota WAG ini,”katanya.