Mantan Legislator Sulsel Alex Palinggi Tutup Usia

Foto semasa hidup almarhum Alex Palinggi (Int)

Foto semasa hidup almarhum Alex Palinggi (Int)

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Politisi dari Partai Hanura Alex Palinggi tutup usia. Mantan legislator DPRD Sulawesi Selatan periode 2014-2019 itu meningal pukul 09.00 WITA di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo, Selasa, 31 Maret 2020.

“Iya benar, bapak meninggal. Infonya mau dikubur di Pannara,”ujar mantan staf fraksi Hanura di DPRD Sulawesi Selatan yang namanya tak ingin disebut.

Kabar meninggalnya Alex diketahui dari istrinya. Menurut dia, Alex meninggal dengan gejala batuk dan sesak napas. Setelah sempat dirawat di rumah sakit tersebut.

“Itu kabar yang saya dapat dari istri almarhum,”jelasnya.

Jenazah Mantan Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Alex Palinggi, akhirnya dikebumikan di Pemakaman Panaikang. Sebelumnya jenazah Alex  ditolak warga untuk dimakamnkan di Pemakaman Pannara, Kecamatan Manggala, Kota Makassar. Sehingga, jenazah dilarikan kembali ke Rumah Sakit Wahidin, lalu dikebumikan di Pemakaman Panaikang.

Sementara itu, sejumlah kolega Alex di Partai Hanura yakni Andi Ilhamsyah Mattalatta, Affandy Agusman, dan Imbar Ismail dikonfirmasi hingga berita ini diturunkan tidak berhasil. Pesan singkat melalui whatsApp tidak direspons..