Andi Ridwan Witri Beri Bantuan Covid-19 Tahap III di Makassar

Legislator DPR RI Andi Ridwan Witri (ARW) menyalurkan bantuan sosial ditengah Pandemi Covid 19.Bantuan ini sudah memasuki tahap ketiga

Legislator DPR RI Andi Ridwan Witri (ARW) menyalurkan bantuan sosial ditengah Pandemi Covid 19.Bantuan ini sudah memasuki tahap ketiga, Selasa 21 Juli 2020.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com –  Legislator DPR RI Andi Ridwan Witri (ARW) menyalurkan bantuan sosial ditengah Pandemi Covid 19.Bantuan ini sudah memasuki tahap ketiga seperti disampaikan Edy Supriyadi Budiman Tenaga Ahli ARW di DPR RI.

“Bantuan tahap ketiga ini diperuntukkan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 khusus di Kota Makassar,”ujar Edy, Selasa 21 Juli 2020.

Ia menjelaskan, sudah ribuan paket telah disalurkan, baik tahap l sampai ditahap lll, yang tersebar di Kota Makassar, Kabupaten  Gowa, Takalar, Jeneponto dan Selayar.

Bahkan ratusan paket juga sudah dikirim ke bencana banjir bandang yang melanda Masamba dan sekitarnya di Kabupaten Luwu Utara.

ARW yang diminta konfirmasi membenarkan hal tersebut, “ini adalah wujud solidaritas antar sesama di mana dampak Covid 19 berdampak pada perekonomian masyarakat, sehingga kami berharap dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak,”katanya.

Selain bantuan sosial untuk Covid 19, PDI Perjuangan juga turun memberikan bantuan bencana banjir bandang yang melanda Masamba Kabupaten Luwu Utara, kami partai yang pertama mengerahkan kemampuan untuk segera bergerak memberikan bantuan,

“kami langsung mengirim tim BAGUNA untuk turun langsung ke lokasi bencana, bahkan bukan cuman BAGUNA Sul-Sel, tim BAGUNA DPP dalam dua hari sejak banjir melanda yang menewaskan puluhan orang sudah dilokasi memberikan bantuan berupa sandang, pangan, obat-obatan dan vitamin dan melakukan pemeriksaan kesehatan,”dia menambahkan.