Ansyari Mangkona Sebut Kasus Video Mesum Anggota DPRD Pangkep Sudah Disampaikan ke DPP PDIP

Ketua Badan Kehormatan PDIP Sulsel, Andi Ansyari Mangkona.

Ketua Badan Kehormatan PDIP Sulsel, Andi Ansyari Mangkona.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Ketua Badan Kehormatan PDIP Sulawesi Selatan, Andi Ansyari Mangkona memastikan akan memberi sanksi tegas terhadap anggota DPRD Pangkep terkait video mesum yang kini ditangani kepolisian setempat.

“Kalau sudah ada kepastian hukumnya yakni inkrah maka pasti ada sanksi tegas yang kami akan berikan,”kata Ansyari diruang fraksi PDIP Sulawesi Selatan, Selasa 29 Desember 2020.

Apalagi kata dia, kasus ini sudah disampaikan ke DPP. Tetapi kembali lagi partai baru bersikap kalau sudah ada kepastian hukum tetap.

Baca Juga:

    Diketahui, kasus video syur yang sempat menyeret nama Ketua DPC PDI Perjuangan Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel), Abd Rasyid.

    Polisi akhirnya menetapkan dua tersangka dalam kasus video porno tersebut, yaitu pria berinisial SAR (38), yang disebut polisi sebagai anggota dewan, beserta wanita berinisial M (38).

    Penetapan tersangka dilakukan seusai gelar perkara penyidik di Polres Pangkep, Jumat 17 Desember lalu, diikuti penahanan terhadap tersangka SAR, terduga pemeran pria dalam video syur tersebut.