PT Celebes Pulau Harapan Jalin Keakraban Bersama Warga Pampang

Silaturahmi bersama dengan diselingi pemberian bingkisan di perumahan Griya Harapan Pampang, Jalan Inspeksi Kanal, Kel. Pampang, Kec. Panakkukang, Kamis 31 Desember 2020.

Silaturahmi bersama dengan diselingi pemberian bingkisan di perumahan Griya Harapan Pampang, Jalan Inspeksi Kanal, Kel. Pampang, Kec. Panakkukang, Kamis 31 Desember 2020.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Sebagai pengembang perumahan dalam wilayah kota, PT Celebes Pulau Harapan membangun hubungan baik dengan warga sekitar seperti di area perumahan Griya Harapan Pampang.

Silaturahmi dikemas dalam acara makan bersama dengan diselingi pemberian bingkisan di perumahan Griya Harapan Pampang, Jalan Inspeksi Kanal, Kel. Pampang, Kec. Panakkukang, Kamis 31 Desember 2020.

Founder sekaligus Owner PT Celebes Pulau Harapan, Sugianto Halim, menyampaikan bahwa dengan kehadiran Griya Harapan Pampang, masyarakat setempat juga mendapatkan manfaat. Salah satunya yaitu dengan diajaknya masyarakat untuk ikut terlibat dalam pemasaran perumahan tersebut.

Baca Juga:

    “Mudah-mudahan perumahan ini juga bisa meningkatkan income daripada kita semua masyarakat Pampang pada khususnya,” ujarnya.

    Lurah Pampang, Suryaningsih yang turut mengapresiasi PT Celebes Pulau Harapan atas sinerginya dengan pihak pemerintah setempat.

    “Apalagi tadi disampaikan akan ada penutupan di kontainer sampah agar lebih rapi. Kami sangat berterimakasih. Ada juga warga kami yang diberi bantuan. Kami sangat berterimakasih. Mudah-mudahan kedepannya kita masih akan selalu bekerjasama,” ujarnya.

    Suryaningsih juga berharap dengan kehadiran hunian eksklusif Griya Harapan Pampang ini, bisa menghilangkan stigma negatif di masyarakat terhadap kawasan Pampang.

    “Kemarin kemarin imagenya orang Pampang itu wilayahnya rawan, texas. Tapi kenyataannya kan kita bisa sudah lihat. Bahwa daerah Pampang ini tidak termasuk kawasan kumuh, tapi sudah menjadi kota modern dengan adanya perumahan eksklusif,” ungkapnya.

    Sementara itu, Silvia Indah Halim selaku Direktur PT Celebes Pulau Harapan, menyampaikan bahwa sebanyak 72 unit rumah 1 lantai dan 10 unit rumah 2 lantai yang telah siap huni dengan konsep yang eksklusif. Dengan harga yang kompetitif, hunian ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas diantaranya musala dan taman bermain.

    Tak hanya itu, PT Celebes Pulau Harapan (CPH) juga telah menyiapkan pembangunan tahap kedua untuk perumahan Griya Harapan Pampang. Dengan lahan 1 hektare, CPH akan membangun perumahan yang ditujukan untuk milenial dengan harga Rp400 jutaan.

    “Cocok sekali untuk milenial. Nantinya, akan ada kawasan hijau yang cukup besar. Ada tempat hangout menghadap ke sungai,” jelasnya.(*)