Ini Harapan Darmawangsyah Muin Kepada Pangdam XIV Hasanuddin yang Baru

Wakil Ketua DPRD Sulsel Darmawangsyah Muin.

Wakil Ketua DPRD Sulsel Darmawangsyah Muin.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com  –  Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan Darmawangsyah Muin mengucapkan selamat atas pelantikan Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno sebagai Pangdam XIV Hasanuddin yang baru dilantik pada 1 April 2021 yang lalu.

Pimpinan dan Anggota DPRD Sulsel mengucapkan Selamat dan Sukses atas Pelantikan dan Sertijab Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno sebagai Pangdam XIV Hasanuddin.

Pimpinan dan Anggota DPRD Sulsel mengucapkan Selamat dan Sukses atas Pelantikan dan Sertijab Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno sebagai Pangdam XIV Hasanuddin

“Tentu kami ucapkan selamat buat pak Syafei. Tapi tentu kami punya harapan terhadap beliau,”kata Darmawangsyah, Senin 5 April 2021.

Harapan yang dimaksud kata dia, melakukan deteksi dini terhadap penanggulangan terorisme yang terjadi di daerah ini. Agar aksi serupa tidak terulang lagi.

“Baru-baru ini kan Makassar dihebohkan dengan aksi bom bunuh diri di depan gereja Katedral. Kami berharap peran intelijen lebih kuat lagi. Karena ini bukan hanya tugas kepolisian,”kata legislator dari Fraksi Gerindra ini.

Selain itu, Darmawangsyah berharap TNI-Polri sinergitas dalam melakukan pengamanan di Sulawesi Selatan. Agar daerah ini kondusif dari gangguang kambtibmas.