Tidak Cukup Empat Jam, Unit Resmob Polsek Panakkukang Ringkus Pelaku Anirat

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Pelaku penganiayaan berat di Jalan Urip Sumoharjo lorong 4 berhasil dibekuk, Kamis, 12 Juli 2018. Adalah Rani (28), yang dibekuk di tempat persembunyiannya di Jalan Adipura, sekira pukul 04.20 WITA.

Kasus penganiayaan berat yang dilakukan Rani terhadap korban, Irfan, dengan menikam paha kanan korban menggunakan badik. Alhasil, korban langsung dilarikan ke rumah sakit.

Unit Resmob Polsek Panakkukang yang mendapati informasi tersebut sekira pukul 01.30 WITA langsung bergerak cepat mengamankan pelaku.

“Mendapati informasi tersebut, anggota langsung menuju rumah sakit untuk bertemu korban dan menanyakan identitas dan ciri-ciri pelaku. Anggota pun mendapati informasi bahwa saat ini pelaku bersembunyi di Jalan Adipura 4,” jelas Kasi Humas Polsek Panakkukang, Bripka Ahmad Halim.

Lebih lanjut, saat diamankan, anggota kepolisian menemukan barang bukti berupa badik yang digunakan pelaku disembunyikan di bawah tangga rumah tempat persembunyiaannya. Saat diintrogasi, pelaku pun mengakui perbuatannya.

Saat ini, pelaku telah diamankan di Mapolsek Panakkukang bersama barang bukti untuk diproses lebih lanjut. (**)