Tidak Terima Ditegur, Sekelompok Pemuda Lempari Rumah Warga

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Sekelompok pemuda melakukan pelemperan di rumah seorang warga di Kompleks Perumahan Adipura Resident, Kecamatan Panakkukang, Rabu, 11 Juli 2018.

Sekelompok pemuda tak dikenal tersebut menyebabkan rumah milik Michael Matulessy (57) rusak.

Diduga, pemicunya adalah ketika anak korban menegur sekelompok pemuda yang berjumlah 20 orang tersebut yang sedang bermain bola di halaman kompleks sekitar pukul 16.00 WITA. Tidak terima ditegur, sekelompok pemuda tersebut pun tidak terima dan marah.

“Awalnya ditegur sama anak korban, mengingat di dalam halaman banyak mobil yang terparkir dan ditakutkan rusak. Tidak terima ditegur, mereka pun marah selanjutnya keluar dari kompleks, beberapa saat kemudian mereka datang dengan membawa temannya,” ujar Kasi Humas Polsek Panakkukang, Bripka Ahmad Halim.

Beberapa saat kemudian, sekira pukul 17.00 WITA sekelompok pemuda tersebut datang lagi dengan jumlah yang lebih banyak lantas melempari rumah korban.

“Lemparan tersebut mengenai jendela dan pintu kaca sehingga menyebabkan kerusakan. Setelah melakukan aksinya, para pelaku pun melarikan diri,” tambah Ahmad Halim.

Saat ini kasus tersebut ditangani Polsek Panakkukang. (**)