Pesan Coto, Ponsel Pengemudi Ojek Online Digasak Tukang Parkir

Rusdianto (29), tukang parkir di warung Coto Gagak, Jalan Gagak, harus berurusan dengan pihak kepolisian, Sabtu, 15 September 2018.

Rusdianto (29), tukang parkir di warung Coto Gagak, Jalan Gagak, harus berurusan dengan pihak kepolisian, Sabtu, 15 September 2018.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Rusdianto (29), tukang parkir di warung Coto Gagak, Jalan Gagak, harus berurusan dengan pihak kepolisian, Sabtu, 15 September 2018.

Pasalnya, dirinya diketahui mengambil ponsel milik seorang pengemudi Grab yang sedang memesan coto, yang tersimpan di motor pada Rabu, 12 Sepetember lalu.

Tertangkapnya pelaku bermula, ketika anggota kepolisian melakukan lidik dan mendapatkan informasi dari informen, bahwa yang terduga pelaku sedang menjalankan rutinitasnya sebagai tukang parkir.

Tidak ingin kehilangan jejak pelaku, polisi pun langsung bergerak ke Jalan Gagak dan langsung mengamankan pelaku.

Dari tangan pelaku, ditemukan sebuah ponsel merk Oppo F7, yang merupakan milik korban, S (38).

“Pelaku mengakui bahwa benar dirinya telah melakukan pencurian barang milik korban yang sementara tersimpan di dalam dasbor motor milik korban dalam keadaan terparkir,” jelas Kanit Reskrim Polsek Mariso, Iptu Rahman Ronrong, Minggu, 16 September 2018.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku yang merupakan warga Cambayya, Kabupaten Gowa tersebut digelandang ke Mapolsek Mariso. (**)