Wajah Mirip Presiden Jokowi, Perempuan dari Makassar Mendadak Viral

Sosok Andi Fina (50 tahun), warga Rappokalling, Kota Makassar, tiba-tiba viral karena wajahnya yang mirip Presiden Jokowi.

Sosok Andi Fina (50 tahun), warga Rappokalling, Kota Makassar, tiba-tiba viral karena wajahnya yang mirip Presiden Jokowi.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Sosok Andi Fina (50 tahun), warga Rappokalling, Kota Makassar, tiba-tiba viral karena wajahnya yang mirip Presiden Jokowi. Kini, ia kebanjiran tamu yang penasaran dengan sosoknya.

Ustadz Amri Amir, yang pertama kali memposting Andi Fina di media sosialnya menceritakan, awalnya ia sekedar iseng melakukan siaran langsung di akun sosial media miliknya. Ketika merekam, terlihat wajah Presiden Jokowi.

“Saya kaget, akhirnya semua netizen melihat, memberi komentar, bahwa mirip sekali dengan Presiden Jokowi. Makanya viral,” ujar Amri, Kamis, 26 Agustus 2021.

Baca Juga:

    Ustadz Amri yang bertetangga dengan Andi Fina mengatakan, sehari-harinya Andi Fina memberikan jasa bantu cuci piring, termasuk di rumahnya.

    “Ibu ini orang Jeneponto. Tinggal di rumah saudaranya di Rappokalling. Sering kesini, hampir setiap hari. Bantu-bantu di rumah,” tuturnya.

    Sementara, Andi Fina mengaku kaget begitu tahu kalau wajahnya disebut-sebut mirip Presiden Jokowi. Apalagi, banyak yang datang menemuinya untuk foto bersama.

    “Saya kaget, katanya saya mirip Pak Presiden Jokowi,” kata Andi Fina.