Seorang Pemuda Bersimbah Darah Tewas Depan Cafe di Makassar

Ilustrasi Mayat

Ilustrasi Mayat

MAKASSAR,DJOURNALIST.com  –  Seorang Pemuda ditemukan tewas bersimbah darah di depan Cafe Love di Kawasan Ruko Kima Square – Daya Kecamatan Biringkanaya kota Makassar, Ahad dini hari, 24 Oktober 2021.

Aparat kepolisian yang mendapat informasi adanya kejadian tersebut segera menuju ke Rumah Sakit Daya dan ke TKP di Cafe Love untuk melakukan olah TKP awal dan mengorek keterangan sejumlah saksi.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi diperoleh informasi bahwa awalnya korban ditemukan di depan Cafe Love dalam keadaan bersimbah darah dan telah tewas kemudian korban dibawa ke rumah sakit.

Sementara itu, Kapolsek Biringkanaya Polrestabes Makassar, Kompol Rujiyanto Dwi Poernomo, SH.,S.IK yang dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut dan mengungkapkan bahwa pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

” Kami akan melakukan penyelidikan terkait kasus penganiayaan yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia,” ujar Kompol Rujiyanto.

Lebih lanjut, Kompol Rujiyanto menambahkan Untuk korban, identitasnya belum diketahui. ” Kami mohon bagi masyarakat yang mengenali korban agar segera menghubungi kami guna mengungkap identitas korban,”jelasnya.