Media Group Network Gebrak Makassar

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Untuk bisa sukses di usia muda, bukanlah hal yang mudah. Namun tentu saja sukses di usia muda bukan pula hal yang mustahil. Karena itu, Media Group Network (MGN), menggelar acara bertajuk MGN Stage, sebagai wujud kepedulian guna menggali potensi anak-anak muda agar terus maju untuk kemajuan bangsa.

MGN Stage yang dikemas dalam bentuk acara off-air exclusive di Kota Makassar, Jumat 12 November pekan ini menghadirkan icons MGN, di antaranya tokoh muda kelahiran Kota Makassar, Mohammad Mirdal Akib yang juga CEO Media Group. Mirdal dalam acara ini akan tampil sebagai pembicara special tentang refleksi pemuda.

Dalam refleksi pemuda, Mirdal nanti akan menyampaikan pentingnya misi para pemuda hari ini yang akan menentukan kualitas para pemimpin bangsa di masa depan.

Baca Juga:

    “Renungan refleksi pemuda ini akan memicu kesadaran dan semangat dalam diri pemuda untuk bangkit dan membawa bangsa menuju Indonesia maju,”kata Mirdal dalam keterangan tertulisnya yang diterima Djournalist.com, Rabu 10 November 2021.

    Selain Mirdal, icons MGN lain yang hadir adalah Presiden Direktur Metro TV, Don Bosco Selamun, Direktur Pemberitaan Metro TV, Arief Suditomo, VP Corporate Communication Media Group, Fifi Aleyda Yahya dan sederet presenter Metro TV lainnya.

    Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto direncanakan hadir dan tampil sebagai pembicara. Tokoh asal Kota Makassar lain yang akan hadir, diantaranya Penceramah Ustadz Das’ad Latief bersama Youtuber asal Kota Makassar, Tumming Abu.
    MGN Stage juga dimeriahkan penampilan komedian lokal dan music performance Metro TV All Stars.

    Acara dimeriahkan pula dengan games-games menarik dan door prizes.
    Pada acara MGN Stage ini, pembicara akan berbagi spirit, inspirasi, pengetahuan dan insight mengenai berbagai isu nasional, serta motivasi untuk bersama bergandengan membangun masa depan bangsa.